Proses Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter Gigi (UKMP2DG) Periode 1 Tahun 2024 yang terdiri dari dua tahap, Computer-Based Test (CBT) dan Objective Structured Clinical Examination (OSCE) telah memasuki tahapan pengumuman hasil kelulusan pada Rabu, 7 Februari 2024, sesuai dengan Surat Keputusan PN UKMP2DG tentang Pengumuman Hasil UKMP2DG tanggal 7 Februari 2024.

Pengumuman kelulusan disampaikan kepada Dekan masing-masing Institusi Pendidikan Dokter Gigi (IPDG) dan diumumkan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi ULM pada Rapat Pengumuman Hasil UKMP2DG di ruang rapat Dekan FKG ULM bersama Wakil Dekan, Koordinator & Sekretaris PSKG, Koordinator & Sekretaris PSPPDGPP, Unit DEU PSPPDGPP, seluruh Kepala Departemen serta peserta UKMP2DG FKG ULM. Selain itu, peserta juga dapat mengunduh rapor dengan memasukkan Nomor Peserta dan PIN melalui aplikasi yang diumumkan oleh Panitia Nasional UKMP2DG pada tanggal 13 Februari – 7 Juni 2024.

Tercatat dari data 46 peserta asal IPDG Fakultas Kedokteran Gigi ULM, hasil kelulusan yang telah diumumkan sebanyak 36 peserta yang dinyatakan Kompeten atau lulus pada Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter Gigi (UKMP2DG) Periode 1 Tahun 2024.

Seluruh Civitas FKG ULM mengucapkan selamat kepada peserta yang lulus pada Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter Gigi (UKMP2DG) Periode 1 Tahun 2024 ini. Dan kepada peserta yang belum lulus, jangan berkecil hati karena tetap berpeluang lulus diperiode berikutnya.