Pada perayaan Dies Natalis Ke-62 sekaligus menjadi momentum peletakkan batu pertama pembangunan gedung Fakultas Kedokteran Gigi yang dilakukan oleh Gubernur Kalsel pada 21 September 2020 di General Building.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, acara ini dihadiri oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Ketua Senat ULM Prof. H. Gusti Muhammad Hatta, MS., Rektor ULM Prof. Dr. H. Sutarto Hadi, M.Si., M.Sc.,Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, Ketua DPRD Kalsel Dr. (HC) Supian HK, forum Komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) Kalsel,  para Wakil Rektor ULM, dan sivitas akademika di lingkungan ULM.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, saya ucapkan selamat dan sukses atas Dies Natalis ke 62 Universitas Lambung Mangkurat. Semoga momentum Dies Natalis ini, semakin membangkitkan tekad dan semangat seluruh sivitas akademika ULM untuk membangkitkan darma bakti terbaik bagi almamater, masyarakat, dan banua Kalimantan Selatan,” ucap Gubernur Kalimantan Selatan mengawali sambutannya.

Sebagai bentuk komitmen, Pemprov Kalsel memberikan bantuan sebesar Rp 39.046.000.000,00 untuk pembangunan gedung fakultas Kedokteran Gigi ULM. Rektor ULM menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor yang selalu berkenan hadir pada acara Dies Natalis, khususnya pada acara Dies Natalis ke 62 ULM.

(Foto: Humas ULM)