> BUKA SITUS ADMISI ULM <

Pendaftaran jalur seleksi penerimaan mahasiswa untuk memasuki perguruan tinggi negeri salah satunya di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Lambung Mangkurat, keseluruhan diselenggarakan oleh Ditjen Dikti dan dilaksanakan secara online serentak di seluruh Indonesia. Untuk jadwal dan info pendaftaran dapat dilihat di website https://www.ltmpt.ac.id

Periode tes ditentukan secara nasional dan rencana dilaksanakan dalam 2 (dua) gelombang. Setiap gelombang dilaksanakan selama 7 (tujuh) hari secara berurutan dan setiap hari dilakukan 2 (dua) sesi. Jadwal UTBK dilakukan dengan mempertimbangkan jadwal atau kalender akademik dan kegiatan akademik nasional untuk siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA).

Bagi Calon Mahasiswa Baru yang diterima melalui Jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Universitas Lambung Mangkurat, bahwa daftar ulang (registrasi) diatur dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Tes Psikologi
  • Tes Kesehatan dan NAFZA
  • Pendaftaran Ulang (dilaksanakan di Rektorat ULM Banjarmasin)

Syarat-Syarat Daftar Ulang :

  1. Menyerahkan Bukti Peserta SBMPTN Asli
  2. Menyerahkan Foto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 3 lembar.
  3. Menyerahkan Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepala Sekolah atau POLRI Asli + 1 lembar fotocopynya.
  4. Menyerahkan fotocopy Ijazah / Surat Keterangan Lulus tahun 2016 yang dilegalisir oleh Sekolah sebanyak 2 (dua) lembar.

Uang Kuliah Tunggal (UKT)
Uang Kuliah Tunggal (UKT) untuk mahasiswa baru yang diterima melalui jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) ditentukan setelah menyerahkan Lembar Isian Data Dukung dan telah dilakukan verifikasi oleh Universitas.

Untuk formulir UKT dan lembar isian data dukung (UKT) diisi dan dilengkapi secara online melalui laman : http://ukt.ulm.ac.id.
Penyerahan Formulir UKT yang telah diisi beserta Data Dukungnya dilakukan pada saat daftar ulang. Pembayaran dilakukan pada Bank BNI/ BANK yang ditunjuk.

Bagi mahasiswa yang mengalami masalah terkait pengisian data UKT Universitas Lambung Mangkurat menyediakan Help Desk di Bagian Keuangan Lantai 2 Rektorat Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Bagi Calon Mahasiswa Baru yang tidak melaksanakan daftar ulang sesuai tanggal yg ditetapkan, maka haknya sebagai calon mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat dinyatakan BATAL.