WhatsApp Image 2021-05-20 at 9.00.32 AM
WhatsApp Image 2021-05-20 at 9.00.31 AM
WhatsApp Image 2021-05-20 at 9.00.30 AM

 

Digelar di Aula lantai 1 Rektorat Banjarmasin, Kamis (20/05/2021), Universitas Lambung Mangkurat (ULM) kembali mengadakan kompetisi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Tahun 2021.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni ULM Dr. Ir. H. Muhammad Fauzi, MP., Dewan Juri, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswan Dra. Hj. Lisna Rahmawaty, M.Pd., para dosen pendamping, dan mahasiswa peserta kegiatan. Dalam pemilihan kali ini Universitas Lambung Mangkurat meminta TNI untuk menjadi anggota dewan juri dalam materi wawasan kebangsaan.

2 orang kandidat perwakilan dari Fakultas Kedokteran Gigi yaitu Annisa Fitriyana, berhasil meraih peringkat ke-4 dalam kegiatan tersebut dan Gusti Ridho Ramadhani berada di peringkat ke-11.

Dalam sambutannya Bapak Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menyampaikan bahwa pilmapres ini setiap tahun selalu diadakan, untuk pilmapres tahun ini bertepatan dengan hari kebangkitan nasional, beliau berharap momentum ini dapat menghasilkan mahasiswa-mahasiswa berprestasi dan memupuk karakter berdaya saing dalam diri mahasiswa ULM sehingga ULM dapat berprestasi di tingkat nasional. 3 peserta terbaik dalam Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) akan dikirim satu wakil ke Pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat wilayah LLDIKTI XI.