Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, perayaan wisuda ke-97 Universitas Lambung Mangkurat pada 04 November 2020 sukses diselenggarakan secara langsung di 7 (tujuh) tempat di dua kota, yakni di Banjarbaru dan di Banjarmasin, berpusat di gedung Auditorium ULM Banjarbaru.

“Alhamdulillah kita sukses mengadakan wisuda ke-97 dimana ada 7 tempat berbeda dari berbagai fakultas. Rektor berada di Auditorium Banjarbaru. Kegiatan dilaksanakan dari 7 (tujuh) tempat secara daring via zoom, sedang ditiap fakultas diadakan prosesi pemindahan tali toga secara offline. Berdasarkan protokol kesehatan covid dibagi menjadi 2 sesi.” ujar Dr. drg. Maharani Laillyza Apriasari, Sp.PM, Dekan Fakultas Kedokteran Gigi ULM.

Acara wisuda dihadiri oleh Rektor, Ketua dan anggota Satuan Pengawas Internal ULM, Ketua dan anggota Dharma Wanita Persatuan ULM, serta keluarga besar sivitas akademika ULM. Total 1250 peserta yang di wisuda yang terdiri dari program magister sebanyak 89 wisudawan, program sarjana sebanyak 970 wisudawan, serta sebanyak 84 wisudawan Program Diploma.

 

> video sesi 1 Lihat
> video sesi 2 Lihat